Laksanakan Ibadah Berjamaah,Sarana Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi Polsek Sooko Dengan Warganya

 


PONOROGO, Kapolsek Sooko AKP H. M. Anwar Fatoni bersama anggota telah melaksanakan kegiatan Safari Jum'at dengan warga masyarakat bertempat  di Masjid Al Muttaqiin Dukuh Dalangan Desa Sooko, Jumat (3/5/2024) pukul 12.45 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sooko AKP H. M. Anwar Fatoni bersama anggota, tokoh masyarakat sekaligus Takmir Masjid Al Muttaqin, warga masyarakat lingkungan Dalangan Ds. /Kec. Sooko.

"Terimakasih dan apresiasi kepada tokoh masyarakat bersama - sama warga masyarakat, karna telah menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Sooko, sehingga Kamtibmas di wilayah Sooko dapat terjaga dengan baik, aman dan kondusif, "kata AKP H. M. Anwar Fatoni.

AKP H. M. Anwar Fatoni menambahkan, kegiatan Safari Jum'at merupakan sarana silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan warga masyarakat.

"Dan Polsek Sooko akan terus bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memelihara ke keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Sooko, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laksanakan Ibadah Berjamaah,Sarana Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi Polsek Sooko Dengan Warganya"

Posting Komentar