Hadir Dalam Rakor Lintas Sektor Kapolsek Sambit, Sebagai Sarana Pererat Sinergitas Dan Kekompakan

 


PONOROGO, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menghadiri kegiatan rapat koordinasi lintas sektor Puskesmas Sambit Kecamatan Sambit di aula Puskesmas Sambit, Jumat (3/5/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Sekcam Sambit Kamsun, S.Sos, MM. Kapolsek Sambit AKP Baderi SH. M.H, Danramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Kepala KUA Kecamatan Sambit Bpk Mahmudi, S. Ag. M. Pd, Kepala Puskesmas Sambit dr. Ida Hermijati, Kades dan ibu perwakilan PKK sewilayah kerja puskesmas Sambit, Bidan desa sewilayah kerja puskesmas Sambit.

"Ini adalah kegiatan rapat koordinasi lintas sektor Puskesmas Sambit dalam meningkatkan kesehatan di wilayah Kecamatan warga masyarakat, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, Polsek Sambit sangat dari Instansi pemerintah Kecamatan atas kerjasamanya dengan dinas kesehatan dalam melayani kesejahteraan dibidang kesehatan warga masyarakat sambit.

"Selain itu, pada kesempatan tersebut kita juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, dan koordinasinya selama ini sudah berjalan baik mari kita pertaHadir Dalam Rakor Lintas Sektor Kapolsek Sambit, Sebagai Sarana Pererat Sinergitas Dan Kekompakanhankan dan kita tingkatkan. Saat ini banyak kejadian penipuan lewat medsos agar lebih waspada dan hati hati dengan orang baru dikenal dan juga no hp yang asing.antisipasi Aplikasi yang mengarah kepada aksi penipuan, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadir Dalam Rakor Lintas Sektor Kapolsek Sambit, Sebagai Sarana Pererat Sinergitas Dan Kekompakan"

Posting Komentar